Sabtu, 22 Januari 2011

Optimalisasi Website


Cara mengomptimalkan kualitas website dengan berbagai langkah agar website dapat memberikan penghasilan bagi setiap publisher, entah nilai minimum yang didapatkan asal income diperoleh, keperluan publisher hanya mengatur website dengan cara:

  • Memasukkan data informasi yang sesuai diantara setiap pembahasan, sehingga pembaca mengetahui maksud wacana yang diberikan oleh publisher.
  • Publisher disarankan tidak memvonis kebenaran hanya dari pendapat mereka, namun kebenaran didapat setelah adanya pengarahan dan feedback atas materi informasi yang diberikan, sehingga komunikasi antara pemateri dengan pembaca dapat berjalan secara teratur, serta kepuasan dalam pembacaan diperoleh pembaca pada umumnya.
  • Selalu menganalisa perkembangan minat pembaca, sehingga publisher dapat menargetkan informasi yang akan ditampilkan.
  • Mengatur tata letak website dengan rapi, tanpa ada ruang kosong, sehingga website terlihat professional, walau isinya tidak dapat dipahami dan tidak dimengerti.

Mungkin dengan berbagai pengarahan dapat membantu merancang website jadi lebih baik dibandingkan waktu dulu, harapan kemajuan dalam pembuatan website sangat diinginkan, walau hanya sebatas impian belaka.

Tidak ada komentar: